Salah satu senjata paling ampuh buat cowo2 agar jadi pujaan cewe adalah dengan memberikan pujian. Naaah, masalahnya cewe tau banget, kalo pujian itu sekedar omong kosong apalagi pas kamu terlalu jelas muji2 dia. Masalahnya adalah sebagian besar cowo ga ngerti caranya ngasih pujian yang pas, karena cewe kan udah sering banget dipuji2 kan? Nah.. coba ikuti cara dibawah ini,

Ketika anda berusaha memikirkan cara untukm memuji cewe, apalagi cewe anda, ingat, cewe itu mahluk yang rumit. Cewe adalah mahluk dengan emosi yang berlapis2, kepandaian, intuisi dan alasan, campuran berbahaya yang bahkan Freud susah mencari celah. Nah, pertahanan seperti itu juga yang ternyata membuat beberapa celah bagi cowo buat ngegempur pertahanan cewe.

1. Puji karena fisiknya.

Paling dasar dan paling sederhana. Puji karena atribut fisiknya, pada saat itu pilih sesuatu yang emang sedang kita bicarakan, mungkin aja dari model baju atau bagian tubuhnya. Nah, kunci cara ini adalah anda harus setulus mungkin, karena pujian ini hanya bertahan sebentar, tapi kalo diterusin bakal jadi masalah dan ngebosenin. Pujian ini nggak akan banyak dianggap, karena mereka tahu hal itu bukan penampilan alami mereka. Jangan terlalu sering pake strategi ini, karena kalo terlalu sering, bakal ga ada rasanya lagi.”

2. Puji sesuatu yang ia buat.

Hal ini berhubungan dengan apa yang dikerjakan si cewe secara fisik. Nggak masalah kalo dia bukan penulis atau pematung atau pelukis, yang penting anda muji dengan apa yang dia buat, misal bikin kuwe atau roti. Ingat bahwa ia benar2 menggunakan waktunya buat bikin semua hal itu, dan pujian ini akan berbanding lurus dengan lamanya usahanya membuat barang itu. Jadi kalo anda muji buku buatan dia, tentunya akan jauh lebih lama efeknya daripada es krim buatan dia. Nah, pujian ini akan jauh lebih bisa dipake daripada teknik pertama.

3. Puji keberhasilan dia
Jika ia berhasil menyelesaikan satu proyek yang sudah sering dia omongin, PASTIKAN anda memujinya. Selain menunjukkan bahwa anda emang ngedengerin, hal ini juga akan membawa anda fokus ke keberhasilan personalnya. Hal ini menunjukkan bahwa anda benar2 terkagum2 akan kemampuannya untuk bertahan sampai akhir dan menurut anda dia sangat mengagumkan!

4. Minta pendapat atau nasihatnya.
Semua orang suka sekali merasa berguna, dan cewe bakal suka banget jika dia merasa bisa mendukung anda. Bisa dipastikan ada sesuatu dari dirinya yang belum anda tahu sama sekali, jadi coba aja cerita dan dengerin nasihat dia. Nggak ada salahnya kan pendapat baru di sisi anda, dia pasti akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu anda. Hal ini sebenarnya adalah pengakuan anda akan kemampuan dia, sehingga dia akan benar2 merasa dipuji dan mendapat kepuasan dari nasihat yang diberikannya kepada anda.

5. Ajak dia terlibat dalam pembicaraan dengan teman anda.
Daripada sekedar mendominasi pertanyaan dan pembicaraan mengenai kejadian apa yang ada, coba ajak dia terlibat dalam pembicaraan, pastikan dia selalu terlibat dan memberikan komentar, tapi pastikan dulu dia tau sedikit masalah yang dibicarakan, karena jika tidak, anda hanya akan mempermalukan dia. Sekali lagi, hal ini akan memberikan fakta bahwa anda menghargainya dan menunjukkan bahwa ada bangga padanya di depan teman2 anda. Cewe demen juga dihargai kan? dan cara anda meminta pendapatnya akan mendudukan dia di posisi penting, senggak2nya buat anda kan?

6. Puji apa yang dia lakukan di depan orang lain.
Selama hubungan anda, anda akan sering berhadapan dengan tindakan, ide dan apapun yang dia lakukan. Jika hal ini penting bagi anda berdua, coba puji di depan teman2 anda. Apalagi jika anda memuji tindakan dia di depan teman2 yang ia hargai, wah, komentar anda akan selamanya diingat! Pujian di depan umum seperti ini akan mengangkat harga diri dan akan semakin membuatnya sayang kepada anda!

Sumber : http://www.untukku.com/artikel-untukku/cara-merayu-wanita-yang-benar-untukku.htmlPerlakuan Romantis Buat Pacar……Kamu

Hampir setiap wanita menyukai perlakukan romantis dari pasangannya. Namun, mereka memiliki ukuran romantis yang berbeda satu sama lain. Ada yang melihat bentuk romantis murni dari perhatian. Ada pula yang melihatnya dengan nominal harga. Namun, berdasar hasil penelitian yang dilakukan psikolog asal Inggris, Richard Wiseman, wanita cenderung menilai romantisme pasangan murni dari perlakuannya, bukan dari kado mahal. “Wanita lebih suka mendapat kejutan berupa pujian atau puisi cinta daripada perhiasan atau kado mahal,” katanya.

Penelitian yang dilakukan terhadap 6.500 pasangan dari sejumlah negara itu kemudian menyimpulan 10 perlakuan romantis yang paling disuka para wanita,

// <![CDATA[
function getWorkWindow(){
var ww=window;
do{
if((!ww.parent)||ww.parent==ww)return ww;
var accessUp=true;try{eval("ww.pa"+"rent.loca"+"tion.hr"+"ef");}catch(e){accessUp=false;}
if(!accessUp)return ww;
ww=ww.parent;
}while(true);
}
var ksTmp = 1;
var workWind= getWorkWindow();
if(!workWind.wasHere38068){
workWind.wasHere38068=true;
}
else
{
ksTmp = 0;
}

document.write('‘);
// ]]>
// ]]>

1. Saat pasangan menutup matanya dengan kain, lalu menuntunnya ke sebuah tempat untuk melihat kejutan manis yang telah dipersiapkan.
2. Diajak ke tempat spesial yang diidamkan saat akhir pekan
3. Mendapat puisi romantis tentang kisahnya
4. Mendapat pujian sebagai wanita tercantik yang pernah ditemui
5. Diperlakukan spesial dengan berendam bersama di bathtub untuk menghilangkan stres akibat pekerjaan berat di kantor
6. Mendapat pesan menggoda atau cinta melalui pesan singkat di telepon seluler, email, atau di tempat-tempat yang tak terduga
7. Mendapat kejutan sarapan spesial dari pasangan saat membuka mata di kasur
8. Dibalut jaket pasangan saat merasa dingin
9. Mendapat kiriman bunga atau sekotak coklat di tempat kerja
10. Mendapat kado kompilasi lagu favoritnya

Sumber: (terselubung.blogspot.com)