Latest Entries »

CIRI-CIRI WANITA TELAH JATUH CINTA DENGAN ANDA

  1. Meletakkan jari di antara gigi. Jari yang saya maksud di sini tentu saja semua jari tangan (kecuali jari tengah) dan bukan jari kaki. Jari tengah tidak termasuk karena akan memberikan “makna yang berbeda”.
  2. Mengedipkan matanya lebih sering daripada biasanya ketika berbicara dengan anda. Tapi harus anda pastikan dulu itu bukan karena kelilipan.
  3. Memilin-milin rambut dengan jarinya ketika dia sedang menatap anda. Yang menjadi pertanyaan saya, bagaimana dengan wanita berjilbab??
  4. Menatap mata anda dengan tatapan dalam dan pupil matanya membesar. Akan sangat susah melihat fenomena ini pada wanita yang mengidap katarak.
  5. Ikut tertawa dengan anda ketika anda menertawakan suatu hal yang bahkan mungkin tidak lucu menurut dia. Ketika ngobrol dengan dia cobalah untuk menertawakan suatu hal yang jauh dari kategori lucu, dan perhatikan reaksinya.
  6. Menyentuh pipi atau menggosok dagunya dengan lembut. Hal ini merupakan pertanda dia sedang berpikir bahwa dia merasa cocok dengan anda dalam beberapa hal.
  7. Mengangkat alis kemudian menurunkannya sambil tersenyum. Hal ini menunjukkan bahwa dia tertarik dengan anda.
  8. Berusaha mengikuti cara anda berbicara baik itu dari cepat lambatnya anda berbicara maupun tinggi rendahnya suara anda.
  9. Menyentuh lengan, bahu, tangan atau paha anda ketika berbicara dengan anda.
  10. Melipat kedua tangannya di atas meja ketika sedang berbicara dengan anda dengan cara meletakkan siku di atas punggung tangan yang satu, sementara tangan memegang siku yang lainnya dengan punggung tangan menghadap anda View full article »

Berikut ini adalah 8 Posisi sex yang patut anda coba

1. Doggy Style
Salah satu aktivitas seks di atas tentunya sudah tidak asing lagi di telinga anda, dengan posisi tersebut wanita akan merasakan penetrasi yang lebih luar biasa, juga membantu pria untuk menyentuh klitoris secara lihai.

2. Berdiri
Bosan dengan gaya yang itu-itu saja…! nampaknya anda harus mencoba posisi ini namun dengan fasilitas lainnya berupa cermin.
Benda tersebut berguna yaitu sebagai sensasi lain dengan berdiri di depan cermin dan nikmati secara mendalam pemandangan luar biasa yang sedang anda lakukan bersama pasangan, misalnya dengan menyaksikan lekukan tubuh suami yang sedang menyatu dengan tubuh anda.

3. Gaya Sendok Terpisah
Lebih jelasnya, tubuh pria berada di belakang wanita, namun letak wanita menghadap ke atas sedangkan pria ke samping).Dan putar sedikit tubuh istri dan Anda akan mendapatkan akses menuju payudaranya. Angkat salah satu kakinya dan apit ke atas. Atau letakkan kaki istri di sela paha Anda.4. 69
Lakukan gaya 69 dengan kedua pasangan saling berhadapan dan sejajar di
ranjang. Sentuh klitorisnya dan penetrasi dia. Lakukan apapun agar membuat ia kehilangan kendali.

5. Penunggang Jongkok
Posisi ini adalah dasar dari gaya tunggang wanita yang biasa dilakukan. Ketika Anda dalam posisi duduk dan istri berada di atas, atur posisi istri seperti setengah jongkok Lipat lutut ke belakang dan atur pola gerakan penis sesuai kehendak. Jika istri merasa tak kuat menahan, tumpukan tangannya ke belakang.

6. Posisi duduk
Pria duduk dan wanita duduk diatasnya saling berhadapan atau membelakangi yang pria bila perut sudah sangat besar.Posisi ini juga memungkinkan wanita untuk mengontrol kedalaman penetrasi.

7. Posisi menahan busur
Style tersebut adalah posisi soesifik yang sangat mudah dilakukan, posisi ini memiliki ciri gerakan yang khusus, yaitu, tumpuan tubuh wanita, kaki kanan diangkat dan kaki kiri lurus, paha dibuka sedikit agar lebar, lelaki melakukan penetrasi diatas.

8. Posisi misionaris
Wanita bisa menaruh satu sampai 2 bantal di bawah pinggulnya, mencondongkan tulang panggul agar terjadi penetrasi lebih dalam, maka akan terasa suatu kenikmatan yang lain.juga bisa dengan kedua kaki direntangkan lebih lebar, melingkari pinggang atau bahu pasangan.

Lanjutan Klik disini

Sumber:
http://surgaku.com/lifestyle/kesehatan/8-posisi-seks-yang-disukai-wanita.html View full article »

Salah satu senjata paling ampuh buat cowo2 agar jadi pujaan cewe adalah dengan memberikan pujian. Naaah, masalahnya cewe tau banget, kalo pujian itu sekedar omong kosong apalagi pas kamu terlalu jelas muji2 dia. Masalahnya adalah sebagian besar cowo ga ngerti caranya ngasih pujian yang pas, karena cewe kan udah sering banget dipuji2 kan? Nah.. coba ikuti cara dibawah ini,

Ketika anda berusaha memikirkan cara untukm memuji cewe, apalagi cewe anda, ingat, cewe itu mahluk yang rumit. Cewe adalah mahluk dengan emosi yang berlapis2, kepandaian, intuisi dan alasan, campuran berbahaya yang bahkan Freud susah mencari celah. Nah, pertahanan seperti itu juga yang ternyata membuat beberapa celah bagi cowo buat ngegempur pertahanan cewe.

1. Puji karena fisiknya.

Paling dasar dan paling sederhana. Puji karena atribut fisiknya, pada saat itu pilih sesuatu yang emang sedang kita bicarakan, mungkin aja dari model baju atau bagian tubuhnya. Nah, kunci cara ini adalah anda harus setulus mungkin, karena pujian ini hanya bertahan sebentar, tapi kalo diterusin bakal jadi masalah dan ngebosenin. Pujian ini nggak akan banyak dianggap, karena mereka tahu hal itu bukan penampilan alami mereka. Jangan terlalu sering pake strategi ini, karena kalo terlalu sering, bakal ga ada rasanya lagi.”

2. Puji sesuatu yang ia buat.

Hal ini berhubungan dengan apa yang dikerjakan si cewe secara fisik. Nggak masalah kalo dia bukan penulis atau pematung atau pelukis, yang penting anda muji dengan apa yang dia buat, misal bikin kuwe atau roti. Ingat bahwa ia benar2 menggunakan waktunya buat bikin semua hal itu, dan pujian ini akan berbanding lurus dengan lamanya usahanya membuat barang itu. Jadi kalo anda muji buku buatan dia, tentunya akan jauh lebih lama efeknya daripada es krim buatan dia. Nah, pujian ini akan jauh lebih bisa dipake daripada teknik pertama.

3. Puji keberhasilan dia
Jika ia berhasil menyelesaikan satu proyek yang sudah sering dia omongin, PASTIKAN anda memujinya. Selain menunjukkan bahwa anda emang ngedengerin, hal ini juga akan membawa anda fokus ke keberhasilan personalnya. Hal ini menunjukkan bahwa anda benar2 terkagum2 akan kemampuannya untuk bertahan sampai akhir dan menurut anda dia sangat mengagumkan!

4. Minta pendapat atau nasihatnya.
Semua orang suka sekali merasa berguna, dan cewe bakal suka banget jika dia merasa bisa mendukung anda. Bisa dipastikan ada sesuatu dari dirinya yang belum anda tahu sama sekali, jadi coba aja cerita dan dengerin nasihat dia. Nggak ada salahnya kan pendapat baru di sisi anda, dia pasti akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu anda. Hal ini sebenarnya adalah pengakuan anda akan kemampuan dia, sehingga dia akan benar2 merasa dipuji dan mendapat kepuasan dari nasihat yang diberikannya kepada anda.

5. Ajak dia terlibat dalam pembicaraan dengan teman anda.
Daripada sekedar mendominasi pertanyaan dan pembicaraan mengenai kejadian apa yang ada, coba ajak dia terlibat dalam pembicaraan, pastikan dia selalu terlibat dan memberikan komentar, tapi pastikan dulu dia tau sedikit masalah yang dibicarakan, karena jika tidak, anda hanya akan mempermalukan dia. Sekali lagi, hal ini akan memberikan fakta bahwa anda menghargainya dan menunjukkan bahwa ada bangga padanya di depan teman2 anda. Cewe demen juga dihargai kan? dan cara anda meminta pendapatnya akan mendudukan dia di posisi penting, senggak2nya buat anda kan?

6. Puji apa yang dia lakukan di depan orang lain.
Selama hubungan anda, anda akan sering berhadapan dengan tindakan, ide dan apapun yang dia lakukan. Jika hal ini penting bagi anda berdua, coba puji di depan teman2 anda. Apalagi jika anda memuji tindakan dia di depan teman2 yang ia hargai, wah, komentar anda akan selamanya diingat! Pujian di depan umum seperti ini akan mengangkat harga diri dan akan semakin membuatnya sayang kepada anda!

Sumber : http://www.untukku.com/artikel-untukku/cara-merayu-wanita-yang-benar-untukku.html View full article »

Wanita melahirakan

Melahirkan Tanpa Sakit

Tanya:
udah pernah coba minum minyak kelapa waktu hamil?terus terang aku juga belum pernah hehehe satu lagi artikel aku baca dari satunet…

Lahir Tanpa Sakit dan Minyak Kelapa
satuwanita.com – Bagi ibu-ibu yang kini sedang hamil tentu beberapa bulan atau hari mendatang akan melahirkan. Melahirkan membutuhkan tenaga sehingga kadang proses melahirkan itu pun sering mengalami rasa sakit luar biasa. Tentu setiap ibu hamil ingin melahirkan dengan gampang dan tanpa sakit, bukan?Dalam bayangan ibu-ibu hamil, langkah apa yang harus dilakukan agar gampang dan tanpa sakit saat melahirkan. Bagaimana kalau ibu hamil mencoba resep tradisional yaitu dengan minyak kelapa? Mudah dibuat, dan murah pula! Nah, berikut resep sederhana. Pada waktu hamil 6 bulan, minumlah sesendok minyak kelapa seminggu tiga kali, dan apabila kandungan Anda sudah berumur 9 minumlah sesering mungkin setiap hari. Bila mungkin, minyak kelapa itu adalah buatan Anda sendiri guna menjaga kesehatan dan kebersihannya. Selain itu jangan lupa berdoa pada Tuhan minta pertolongan. Coba Anda praktekkan atau Anda punya cara lain? Sukses untuk Anda! “[Sg]

Jawab:
“ini sudah terbukti gak manjur sama aku. wong ibu haji yg asli betawi tetanggauku itu kan baik hati banget. dibikin aku minyak kelapa ini, cuman dengen modal aku disuruhnya beli kelapa parut bulet. aku udah minum rajin-rajin …. kok ya anak-ku tetep gak nongol sampe udah lewat 6 hari dari perkiraan lahir …. eh …. tapi sebenernya kalo kakinya gak kelilit stlh usg terakhir (hari ke-4 lewat ) mungkin lahir juga yah …”[Lv]

“aku gak pernah minum air kelapa or minyak kelapa, tapi lancaarr kayak jalan tol, mungkin bakatku kali ya. Padahal bayi bayiku semua diatas 3 kg, dan kalo ada yang udah pernah liat aku, katanya si aku tuh mungil….hihihihi…. Aku sih lebih percaya gara gara jongkok bangun itu loh.”[St]

“Kalo kata DSOG-ku apa hubungannya antara minyak kelapa dengan melahirkan gak sakit. Apa dikata minyak kelapa melicinkan vagina trus lancar keluarnya yah? Dan aku juga waktu itu ngotot gak mau minum minyak kelapa, biarpun mamaku udah nyodor2in terus dan merayu2. hehehe… Alhamdulillah proses kelahiran lancar dan cepat.
Menurutku yang paling penting adalah menyiapkan mental seberani dan setangguh mungkin. Tidak takut apalagi gentar. Sebab dengan mental sekuat baja, itu akan sangat membantu dalam proses kelahiran normal. Dan jaga kondisi, waktu sakit kontraksi menerpa jangan nangis apalagi jerit2, untuk menghemat tenaga. Atur napas yang baik. Dan jangan stress sama sekali.
Waktu mendekati kelahiran, perbanyak jalan. Tapi menurutku kalau sudah masuk ke kontraksi2 yang 5 menit sekali, lebih baik tiduran dan istirahat untuk menghemat tenaga.
Yang namanya melahirkan normal, pasti-lah sakit. Tapi sakitnya sebentar dan kalau diingat2 bahwa kelahiran normal adalah yang terbaik buat bayi maka rasa sakit itu gak akan terasa mengganggu.
Dengan melahirkan normal, maka bayi sudah exercise sebelum keluar dari rahim sehingga intensitas kesakitannya saat berjumpa dengan dunia luar tidak setinggi bayi yang dilahirkan non-normal.”[Fr]

“Aku dulu sempat minum air kelapa, sejak seminggu sebelum melahirkan. Tetap aja, susah juga….jadi gak tau ya pengaruhnya apa, atau karena akunya gak rutin ya… Tapi disini bukan minyak kelapa sich, minyak sayur…ada hubungannya gak?”[Mi]

sumber :http://www.resep.web.id/kehamilan/melahirkan-normal-dengan-induksi.htm

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!